Sunday, November 16, 2008

UTS(?)

Hmm. harusnya hal yang sedang gue lakukan adalah belajar karena besok gue UTS public speaking dan bahasa Indonsia tapi gatau kenapa ko maleeeeeeessssss banget nget nget. gue takut takabur juga sih ga belajar hahaha. Saking setres nya (walaupun tetep ga belajar) gue sama Odink malah bikin-bikin video clip gitu dari lagunya Dewi Persik dan Glen Fredly sampe Mba Brit haduh kacau deh. tapi lumayan bikin ga tegang-tegang amat.
Rencananya gue mau ke Sansiro (kos-an Congkie, Ketoy dkk) mau latian, dan gue udah cape-cape mandiiii, jeng jeng, tiba-tiba si Congkie sms dia besok ada exam jadi latiannya besok-besok aja. (wtf) yaudah gue mencoba buat sabar. akhirnya gue nemenin Odink ke CT Trans ngambil titipan dari nyokapnya di Norman. abis darisana gue makan bertiga, dan tiba-tiba si Risyad nyusul. dan karena hujan deras dan petir-petir menyambar (lebay), gue gagal lagi mau ngecilin celana, dan bingung pulang naik apa. akhirnya kita bertemu dengan teman setia, si Gema (taxi gemah ripah). wah senangnya.
Lagi-lagi hari ini ga ada kejadian yang "duarr" huhu. kayaknya hari-hari gue di Bandung tambah kering gatau kenapa.
Gue bener-bener ga bisa konsen belajar nih. udah kelamaan ga ngerasain ulangan kali ya. terus juga terlalu menganggap remeh. aduh pusing.
Seneng deh akhir-akhir ini gue ga ngeluarin uang banyak, makin kesini gue makin ngerasain derita anak kos. dari yang harus beres-beres sendiri, ngatur uang sendiri, kalo laper masak sendiri, ga teraturnya jam makan, mau kemana-mana sendiri. tapi gue merasa gue udah agak-agak lumayan mandiri. dih dulu mana mau gue repot-repot beres-beres kamar apa lagi masak. ga deh ya, no thanks.
Oya, malem minggu kemaren kan gue pergi ke suatu tempat, disana gue kenalan sama orang (yang menurut gue menarik) haha jadi ya intinya dia lucu hahahaha terus temennya juga ada yang kenalan sama temen gue (maaf ga bisa sebut nama) jadi sama=sama sepaket gitu kenalannya. haha. lucunya.
Sekarang gue sama Odink lagi luntang-lantung ngga tau mau ngapain, sebenernya tau sih harus ngapain, harus belajar, tapi gatau kenapa rasa males gue lebih besar daripada rasa ingin belajar gue. hehe. alhasil setelah membuat beberapa video sampah, gue sama Odink akhirnya sibuk dengan laptop masing-masing. barusan juga dia abis post di blog dia. 
Nah sekarang, gue mau tidur aja biar besok ga ngantuk. takutnya pas gue lagi ngerjain UTS malah ketiduran kaya kemaren-kemaren pas gue lagu kuliah dan nyatet tulisan gue udah ga kebaca deh. okeoke, goodluck ya buat yang UTS besok! FIKOM FIKOM FIKOM!

No comments: