Friday, November 14, 2008

24 hours

Hari ini bener-bener hari yang biasa banget, ga ada kejadian apa-apa deh. bahkan ngeluarin duit aja engga. haha. cuma bayar angkot doang sih 2ribu karena gue nginep di Batan. gara-gara tadi malem baru sampe Bandung lagi jam 2an. gila aja kalo gue pulang ke kosan. gue sm odink nginep di batan supaya tadi pagi langsung kuliah, tapi gataunya malah bablas tidurnya.

Kemarin malem tuh angkatan gue masuk Republik Mimpi live di antv. baru selesai jam 11.30an acaranya, terus kita langsung pulang dan sampe Bandung maleeeeem banget, udah gitu ga lupa dingiiiin banget. dan juga laperrrr banget. karena gue harus ngambil tas dulu dimobil ardy yang parkir dikosan ninta, gue sama odink jalan berdua aja ke batannya. pas di depan kampus, tiba-tiba ada mobil terus nanya "neng pulang kemana?" huaah rada serem juga, gataunya itu pak dekan, kalo jauh dia mau nganterin. uuu so sweet hahaha. tapi gue sama odink struggle ko jalan berdua. kita udah ngantuk banget pokoknya. sampe batan bukannya tidur malah ngobrol, gosip dan main kartu. trus ada orang-orang baik yang nganterin McD, padahal tadinya kita mau delivery aja sih. makasiii ya "orang-orang". terus kita baru tidur sekitar jam setengah 5an. gue, odink sama nike tidur bertiga di mushola yang biasa kita sebut mesjid. haha. parah banget ditempat ibadah bukannya sholat/ngaji/zikir malah ngomongin orang. haha. tapi emang ga bisa dipungkiri, ngomongin orang emang seru. haha.

Bangun-bangun dari tidur udah jam 10an, ya mau gamau ga kuliah lah. anak-anak yang lain juga ga kuliah sih. di batan lg sepi, ga ada miranda sama wina, dia abis syuting langsung pulang ke rumah masing-masing. cuma ada icha sama acha. yang nginep ada gue, odink, nike sama zika. tapi pas gue bangun zika udah ga ada sih. bangun-bangun gue langsung ke kamar mandi, sikat gigi dan cuci-cuci. lemes, langsung cari makanan, untung icha ada roti. huhu asik. terus lanjut lagi ke kegiatan biasa, ke mesjid, ngobrol, main kartu, gossipin orang. haha. kan bingung-bingung mau makan apa, ada yang sms gue nanya mau nitip makanan apa engga. gue cuma bilang titip rokok buat temen gue sama susu ultra. kayanya dia bingung deh bilangnya laper ga ada makanan tapi cuma nitip itu doang, tapi tetep dianterin ko susu nya. gue minta susu buat masak macaroni cheese doang. terus makan deh rame-rame. karena masih laper akhirnya kita masak nasi dan ngangetin lauk pauk seadanya.

Ga terasa banget, udah jam 3an aja. si icha jam 4an kurang brangkat TBI bareng nike, nike mau nemenin sodaranya beli baju "G4UL" ahaha penting banget ga sih(?). abis itu gue mandi, terus baca-baca buku yang baru gue bali hari Rabu kemaren. judulnya "Gerhana Kembar" karangan Clara Ng, yang bikin "Indiana Chronicles". karena kelaperan (emang dasarnya babi) gue sama odink ngabisin rotinya icha. maaf ya icha. hehehe. jam setengah 6an gue sama odink balik ke kosan. sampe kosan, waw, gue kaget sekali karena kamar gue berantakan banget. alhasil gue beres-beres dulu biar betah. terus main computer deh.

Esia gue ilaaaaaang! dan gue sadar gara-gara si arif mau nelfon ke esia gue, baru deh gue cari-cari esia. tapi ko ga ada, seinget gue udah gue masukin ke tas pas mau ke Jakarta kemaren, tapi ga ada juga. gue udah ubek-ubek dikamar dimana-mana tetep ga ada. yaudah, pasran deh sama yang diatas, untungnya esia, bukan gsm.

Abis itu gue iseng-iseng ke kamar artie, mau minjem baju. eh gataunya dia lagi sakit, badannya panas banget. katanya amandelnya bernanah. kasian banget. gue liat kamarnya, gila lebih parah dari kamar gue, gue beresin deh kamarnya, sambil cerita-cerita. haha. ga tega banget gue liat kamar artie kaya gitu.

Pas gue lagi keluar, tiba-tiba ada congki, ketoy sama billy dateng, ngajakin ke sansiro tapi gue mager banget, parah. pengen dikosan aja, akhirnya ya bener gue cuma dikosan sampe sekarang, cuma madesu-madesu gitu berdua odink. terus sampe sekarang deh ngisi ini sambil nonton disturbia. huah. yaudah sekian untuk cerita hari ini, sambil menghabiskan tanggal 14 ini. haha. oke oke, goodnite. daaa. 

No comments: